Sabtu, 10 November 2018

Tempat Sewa Tenda Di Camp Mawar Gunung Ungaran

Pada postingan kali ini Saya akan memberikan informasi tentang tempat sewa tenda camping di basecamp mawar. Camping merupakan kegiatan outdoor yang sedang banyak diminati oleh kalangan muda sebagai wisata alam rekreasi untuk menghilangkan lelah.

Biasanya kegiatan camping tersebut paling ramai pada malam minggu. Ada beberapa tempat camping di kabupaten semarang yang seru dan banyak disukai oleh pecinta alam. Salah satu tempat camping tersebut adalah mawar camp area atau basecamp mawar pendakian gunung ungaran.

Camp mawar adalah post pertama untuk menuju kepuncak gunung ungaran. Untuk menuju ke basecamp mawar, kita juga akan melewati objek wisata umbul sidomukti. Nah untuk Kalian yang mau mengadakan camping keluarga bersama teman-temanmu pasti membutuhkan tenda camping dan peralatan outdoor.

Disini Saya akan memberitahukan tempat rental tenda di basecamp mawar dan sewa tenda camping di umbul sidomukti yang murah dan lengkap alatnya. Berikut ini akan sedikit Saya ulas beberapa peralatan outdoor yang bisa Kalian rental ditempat tersebut.

Tenda Camping Kapasitas 4 Orang

rental tenda camping di basecamp mawar

Camping akan lebih seru apabila dilakukan oleh banyak orang. Untuk itu Kamu perlu menggunakan tenda camping yang kapasitasnya 4 orang atau lebih. Tenda tersebut sudah dilengkapi dengan double layer sehingga akan lebih aman dari hujan dan angina kencang.

Jika Kamu membawa banyak peralatan outdoor tidak usah kuatir, karena tenda camping ini sudah ada teras pada bagian depan tenda yang bisa dibuka dan ditutup untuk menempatkan barang bawaan Kalian sehingga tidak perlu dimasukan kedalam tenda.

Sleeping Bag Polar Bulu

rental sleeping bag basecamp mawar

Kemudian ada sleeping bag di tempat sewa tenda daerah basecamp mawar. Sleeping bag tersebut bahannya polar bulu yang tebal sehingga akan lebih hangat untuk digunakan. Sleeping bag ini mudah dilipat sehingga bisa dimasukan kedalam tas dengan mudah.

Peralatan Masak

rental peralatan camping di camp mawar

Dalam kegiatan camping, tentu akan lebih seru apabila Kita membuat makanan sendiri ditempat camping tersebut. Dengan demikian tentu Kita akan membutuhkan peralatan masaknya seperti contoh gambar diatas.

Peralatan masak itu bisa Kamu gunakan untuk menanak nasi, membuat air panas, merebus mie, dan juga bisa untuk menggoreng bekal yang Kamu bawa.

Matras Camping

tempat sewa alat camping di camp mawar

Matras camping adalah tikar yang berukuran kecil dan bisa digulung untuk mempermudah membawanya selama kegiatan outdoor. Mtras camping tersebut bisa digunakan untuk lebih dari 2 orang jika duduk-duduk saja dan hanya 1 orang untuk tidur. Biasanya matras tersebut dijadikan alas didalam tenda untuk tidur supaya lebih hangat.

Tas Carrier

rental peralatan gunung di basecamp mawar

Tas ini adalah tas carrier gunung yang mampu membawa banyak barang Kamu. Biasanya kapasitas standar untuk kegiatan camping adalah 60L, namun Kamu bisa menyesuaikan kebutuhan mau yang kecil atau yang besar.

Lampu Penerangan Tenda

rental peralatan camping di basecamp mawar

Lampu penerangan ini bisa Kamu gunakan untuk mencharger hp karena terdapat slot usb. Lamu ini bisa dicharger dirumah atau bisa juga menggunakan panas matahari. Jika Kamu ingin melakukan kegiatan dimalam hari, maka gunakanlah lampu ini yang akan mempermudah segala aktifitas pada malam hari.

Masih banyak lagi peralatan outdoor yang bisa Kamu sewa seperti kompor, gas, flysheet, hammock, tenda kapasitas 2 orang dan masih banyak lagi deh pokoknya. Jika Kamu ingin menyewa tenda di basecamp mawar atau umbul sidomukti, silahkan hubungi nomer kontak dibawah ini.

Informasi Kontak Penyewaan:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Website: www.baladewe.com

BALADEWE Adventure adalah tempat menyewa tenda camping yang lokasinya tidak jauh dari basecamp mawar. Tempat tersebut milik pribadi dan bukan bagian dari mawar camp atau umbul sidomukti. Silahkan langsung menghubungi nomer WhatsApp atau bisa baca dulu di website resminya.

Nah mungkin hanya itu saja yang bisa Saya tulis pada artikel kali ini mengenai tempat penyewaan tenda camping dan alat outdoor di camp mawar gunung ungaran. Jika ada pertanyaan silahkan tulis saja di komentar. Sekian dan terimakasih.


EmoticonEmoticon