Sabtu, 10 November 2018

Menyewakan Tenda Camping Dan Alat Outdoor Ambarawa Lengkap

Camping sekarang ini sedang diminati oleh banyak kalangan seperti dari para karyawan, mahasiswa pelajar dan para orangtua. Camping memang kegiatan yang sangat menyenangkan dan juga seru. Jika Kamu ingin mengadakan kegiatan camping, alangkap baiknya jika mengajak keluarga atau teman-teman Kamu.

Nah kalau mau camping sudah pasti Kalian harus membawa peralatannya nih seperti tenda dome atau tenda camping, matras, carier atau tas ransel, sleeping bag, kompor dan masih banyak lagi peralatan outdoor yang perlu Kalian bawa.

Tempat sewa tenda camping di ambarawa menjadi solusi terbaik untuk teman-teman yang peralatan outdoor nya belum lengkap. Di ambarawa memang sudah ada beberapa jasa rental alat outdoor ambarawa, namun pada artikel kali ini Saya akan memberikan rekomendasi tempat untuk menyewa tenda dan peralatan outdoor yang murah.

Berikut ini akan Saya ulas sedikit beberapa peralatan yang bisa Kamu sewa pastinya dengan kualits dan harga bersahabat.

Tenda Double Layer

tempat sewa tenda camping murah di ambarawa

Tenda ini cocok banget buat Kalian yang suka camping, naik gunung atau untuk kegiatan outdoor lain karena modelnya mudah didirikan, tidak berat, dan juga mampu menahan angina. Tenda camping ini sudah dilengkapi dengan double layer, terdapat juga teras pada bagian depan tenda.

Teras pada bagian depan tenda tersebut bisa ditutup, fungsinya untuk menempatkan barang bawaan Kalian yang tidak perlu dimasukan kedalam tenda.

Sleeping Bag Polar Bulu

tempat sewa sleeping bag murah di ambarawa

Di tempat rental alat outdoor ambarawa ini juga tersedia sleeping bag polar bulu ya hangat untuk Kamu gunakan. Sleeping bag memiliki banyak merek, model dan jenis bahan yang digunakan, nah di tempat ini sleeping bag yang digunakan memiliki bahan polar bulu yang cukup hangat.

Matras Camping Outdoor

tempat rental peralatan outdoor di ambarawa

Dalam melakukan kegiatan camping di luar ruangan, tentu Kita akan membutuhkan alas untuk duduk maupun tidur. Nah matras camping ini cocok sekali untuk Kamu bawa sebagai alas camping dan juga bisa untuk duduk santai menikmati pemandangan di tempat camping.

Bantal Angin Tiup

Di jasa penyewaan peralatan gunung ambarawa ini Kamu juga bisa menyewa bantal tiup angin. Peralatan outdoor yang satu ini mudah untuk digunakan, tapi kalau belum pernah Makai sama sekali bisa dipastikan bantalnya tidak akan bisa di tiup.

Lampu LED Untuk Penerangan

rental alat outdoor di ambarawa

Lampu penerangan ini akan membantu aktifitasmu pada malam hari seperti memasak dan menyalakan api unggun. Lampu penerangan tenda ini modelnya LED dan bisa di charger menggunakan tenaga matahari. Terdapat slot USB yang bisa digunakan untuk mencharger hp Kamu.

Peralatan Masak Outdoor

harga sewa alat camping di ambarawa

Peralatan masak ini bentuknya tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar juga. Peralatan ini mudah dibawakarena di design memang untuk kegiatan diluar ruangan. Dengan alat masak tersebut Kamu bisa menanak nasi, membuat air panas, dan bisa untuk menggoreng bekal yang Kamu bawa.

Kompor Mini Portable

sewa alat camping ambarawa

Nah ini peralatan yang perlu dibawa saat Kamu camping ya teman-teman. Kompor ini ukurannya kecil dan pas sekali jika memasak memakai peralatan masak tadi. Bahan bakar kompor ini menggunakan gas mini juga. Design nya yang bisa dilipat semakin memudahkan dalam membawanya atau bisa dimasukan kedalam tas ransel Kamu.

Masih banyak lagi barang-barang lain yang bisa Kamu sewa di jasa rental alat gunung ambarawa, namun cukup ini saja yang Saya ulas pada artikel kali ini. Untuk teman-teman yang mau menyewa peralatan outdoor tadi silahkan hubungi kontak dibawah ini ya.

Informasi Kontak:

WhatsApp: 0831 0904 9010

Website: www.baladewe.com

Sekian dulu ya artikel yang Saya berikan kali ini mengenai tempat persewaan alat outdoor di ambarawa yang rekomendasi banget untuk pecinta alam. Baca juga artikel menarik lainnya di blog Saya ini. Terimakasih.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon