Jumat, 30 November 2018

Kesini Tempat Sewa Tenda Basecamp SELO Gunung Merbabu

Sewa tenda di gunung merbabu - Untuk melakukan pendakian ke puncak gunung sudah pasti Kita akan memerlukan peralatan outdoor seperti tenda, matras, kompor gunung, alat masak dan peralatan gunung lainnya. Namun jika peralatan pendakian yang Kamu punya masih belum lengkap solusinya adalah menggunakan jasa sewa tenda di merbabu.

Gunung merbabu memang memiliki pemandangan yang sangat indah dari puncaknya. Tak heran jika banyak para pendaki dari berbagai daerah suka melakukan pendakian bersama teman-teman ke puncak gunung merbabu.

Nah untuk urusan persewaan tenda dan alat-alat pendakian ke gunung merbabu sekarang semakin mudah karena sudah ada tempat penyewaan tenda di gunung merbabu basecamp selo. Jadi Kamu tidak perlu repot membawa tenda dari rumah dan cukup sewa aja di tempat sewa tenda gunung merbabu.

Berikut ini akan Saya tulis beberapa tenda dan alat outdoor yang disewakan ditempat tersebut. Kamu juga bisa menanyakan informasi tentang harga sewa tenda di gunung merbabu melalui informasi kontak yang Saya berikan dibawah artikel ini.

Tenda Dome Kapasitas 4 Orang

penyewaan tenda di gunung merbabu

Peralatan yang utama untuk pendakian ke gunung merbabu adalah tenda. Biasanya tenda ini memiliki macam-macam model dan juga kapasitas. Nah untuk tenda tersebut memiliki kapasitas 4 orang dengan model tenda dome.

Tenda tersebut sudah dilengkapi dengan double layer dan terdapat teras pada bagiapn depan tenda yang bisa kamu gunakan untuk menempatkan barang bawaan dan tidak perlu dimasukan kedalam tenda. Jadi sekarang tidak perlu pusing lagi karena sudah menemukan tempat sewa tenda di gunung merbabu.

Sleeping Bag Polar Bulu

sewa sleeping bag di merbabu

Barang outdoor selanjutnya adalah sleeping bag polar bulu yang biasa dijadikan kantung tidur atau selimut dalam kegiatan outdoor seperti camping dan mendaki gunung merbabu. Sleeping bag ini berbahan dari polar bulu yang sudah pasti hangat untuk Kamu gunakan.

Matras Spons

harga sewa tenda di gunung merbabu

Kalian pasti sudah tau dengan peralatan pendakian yang satu ini yaitu matras spons. Ditempat penyewaan tenda di gunung andong tersebut menggunakan matras outdoor yang ukurannya pas untuk 1 orang. Matras tersebut bisa digulung atau dimasukan kedalam tas untuk mempermudah membawanya.

Kompor Portable

rental outdoor merabu

Selama kegiatan pendakian sudah pasti akan lebih seru jika Kalian memasak sendiri ketimbang membawa makanan siap makan dari rumah. Untuk Kamu yang mau memasak di puncak gunung merbabu sebaiknya gunakan kompor portable ini. Kompor tersebut mengunakan bahan bakar gas kaleng dan ukurannya cukup kecil sehingga sangat mudah untuk membawanya.

Alat-alat Masak Lengkap

sewa alat camping di basecamp selo merbabu

Nah ini adalah peralatan masak yang memang di design untuk kegiatan diluar ruangan seperti camping dan mendaki gunung. Dengan menggunakan alat masak ini Kamu bisa merebus air, merebus mie, menanak nasi dan menggoreng bekal yang Kamu bawa. Walaupun ukuran peralatan masak ini kecil namun bisa digunakan untuk memasak berbagai masakan yang Kamu inginkan.

Lampu Penerangan Tenda

sewa alat camping di merbabu basecamp selo

Barang selanjutnya yang ada di penyewaan tenda di gunung merbabu adalah lampu penerangan tenda. Lampu ini menggunakan model LED dan bisa digunakan sebagai senter penerangan. Cahaya yang dipancarkan cukup terang sehingga akan mempermudah Kamu yang mau masak atau ada kegiatan pada malam hari.

Informasi Harga Sewa Tenda Di Gunung Merbabu

WhatsApp: 0831 0904 9010

Website: www.baladewe.com

Masih ada banyak lagi model tenda dan alat-alat pendakian yang bisa Kalian rental ditempat sewa tenda basecamp selo gunung merbabu. Namun cukup itu saja yang bisa Saya ulas pada postingan kali ini sebagai contoh. Silahkan langsung hubungi kontak diatas untuk mengetahui harga sewa tenda di gunung merbabu. Terimakasih dan semoga bermanfaat. 

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon